Langsung ke konten utama
Masa Kecil
(part 1)


Assalamualaikum ..

Mau cerita lagi nih hehe..

Lagi inget masa masa aku waktu masih kecil , kyaknya umur 4 th an sampe 8 tahun kali ya pokoknya masih piyik deh heheh..
Dulu itu aku salah satu anak cewek yang kecil sendiri dalam 1 komplek, tetangga aku kanan kiri depan belakang cowok semua, karena temen cewek aku rumahnya mayan jauh dan posisi  rumah aku di tengah2 kompleks terus yang cewek pada di pojokan semua kanan kiri yaudah gaulnya sama tetangga cowok cowok , umurnya mayan beda jauh antara 2-4 tahun gak ada yang sepantaran pokoknya.

Nah tetanggaku yang cowoknya banyak  tuh, ada mas Bariq,mas Dimas, mas Dyan, Doni, Fajar, Bayu pokoknya banyak lah (gapapa ya sebut merek, maaf nih mas kalo lu baca juga hehe ) apa lagi kalo mereka udah bawa temen temennya sumpah rame banget kek mau tawuran njerr, kadang kalo inget malu sendiri  bisa bisanya temen cowok semua hemmm….

Cerita yang paling aku inget dulu waktu semua keluarga aku mau ke acara nikahan alias kondangan  aku udah dandan cantik tu yaa terus main sebentar disebelah rumah sama boneka, eh terus didatengin sama tetangga aku dong ngajakin main yaudah deh aku ambilin semua boneka dirumah , wakakak kalo inget lucu njerr mereka pada ikut main boneka tapi jelas mainnya perang perangan,  boneka aku di naikin dong sama mereka boneka buaya2an yg besar  , terus diseret seret sama anak2 lain ,WOYYLAH aku ngakak sambil mbatin dalem hati “Mampus boneka gue kasihan , nangis tuh dia pasti , tapi nih napa pada lucu banget sih mereka” lucu tau lihat mereka ketawa ngakak , terus udah pada mau berangkatkan kondangan, tapi lagi asik main jadi aku belain gak jadi ikut hehe, lagi asik banget sumpah , Cuma dikasih pesan 1 sama mamak aku , main disini aja gausah masuk rumah (aku tau kenapa nggak boleh masuk rumah, bisa bisa kelar hidup dedek, rumah kek kapal pecah nanti)  

Kita main dari jam 9 sampe jam 12 dong saking asiknya sampe kluarga aku pulang , terus tetangga2ku  juga disuruh pulang udah siang disuruh mak nya pada bobok siang sama aku juga gitu , kalo siang disuuruh tdur. Tapi aku inget kalo ibuk udah tidur aku bangun cari temen-temen lain yang nggak tidur siang  wakakak kalo nggak gitu ya nonton tv, dan kalian tau aku usalah satu korban film indosiar yang isinya siluman siluman ….

Dari siini aku makin deket sama tetangga2 cowok , gara gara sering ikut main dan lihatin mereka main ya gitu deh terkontam sama mereka jadi ikut bobrok deh :’) . main kartu, main adu karet,panjat pohon mangga,jambu,tembak tembakan pake bambu (hayo siapa yg inget ? pelurunya dari kertas yng udah dibasahin kalo kena rasanya mayan nyelekit , pletakk ) main layangan, sempe mandi di sendang (apa ya sendang, ya kalo sekarang kolam renang jadul ehehe) yang tempatnya multifungsi. Asli seru sumpah..

Cerita Kecil EPS 1…..

Lanjut next capt yaw… ini masih pembukaan cerita masa masa kecil aku yang seru,unik,keren,pokoknya ga bisa dilupain , mungkin kalian mau flashback juga masa kecil…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Struktur Teks Ulasan Film “Jendral Sudirman”

“Struktur Teks Ulasan Film “Jendral Sudirman” Orientasi Tentang film Film Jendral Sudirman ini menceritakan tentang begaimana paglima TNI Republik Indonesia yaitu Jendral Sudirman mempertahankan NKRI , karena belanda pada saat itu mengingkari perjanjian Renville, sehingga terjadi Agresi Militer II . Jendral Sudirman diberi wewenang oleh   presiden indonesia yaitu   Ir. Soekarno untuk memimpin perang Gerilya Semesta bersama dengan pasukannya . Tokoh :    Pemeran utama dalam film Jendral Sudirman Adalah Adipati Dolken   Wakil Jendral Sudirman Adalah   Ibnu Jamil Pemeran Soekarno Yaitu Baim Wong Bung Hatta Ialah Nughie Akting nya dalam berperang cukup bagus tapi masih kurang   menghayati . Setting Dalam adegan film “Jendral Sudirman “ banyak mengambil seting tempat yang cukup banyak   ,yaitu : Istana Kepresidenan :   Jendral Sudirman berangkat ke menemui Ir Soekarno dan Bung Hatta   . Rumah Jendral S

Kuliah

KULI AH Assalamualaikum Wr.Wb       Hay man temann  Disini aku mau cerita tentang masa masa aku cari tempat kuliah , sumpah itu tragis banget gilaa..       Dari selesai lulus UN sampe sekarang gimana ceritanya ngelaluin masa masa sulit sampe sampe berat badan jadi turun 8 kilo :’)       Jadi aku dulu itu nggak masuk 50% siswa yang masuk jalur SNMPTN (Undangan), sumpah itu aslinya sedih banget cuy , malu sama orang tua sama temen temen sama keluarga , pokonya malu banget . Disaat banyak sahabat dan temen temen aku masuk aku sendiri nggak masuk , ituu rasanya ngenes lo dan berusaha sok tegar bodo amat gitu :’) , tapi yang malu itu sama orang tua dan keluarga :’) , berasa nggak berguana tau nggak, ngebanggain orang tua juga belum pernah eh ini malah disekolahin mahal mahal nggak keterima jalur undangan yang paling dipengennin , sedih banget rasanya.       Tapi aku nggak terus terusan ngerasa sedih ya , sedih boleh tapi nggak terus menerus . waktu selesai lihat pengumuman