Langsung ke konten utama

PENDAKIAN PERTAMA ARJUNO-WELIRANG


PENDAKIAN PERTAMA
ARJUNO-WELIRANG


Assalamualaikum J
Kali ini aku mau cerita tentang pendakian pertama aku, ehehe
Pendakian pertama ini adalah pengalaman yang nggak mungkin pernah aku lupain.. seru banget soalnya, rasanya tuh seneng,asik,kesel,capek,bete,takut,pengen nangis yah pokoknya ada aja ceritanya itu …
Awal mula aku ikut pendakian itu kerena dulu aku ikut extrakulikuler pecinta alam waktu SMA namanya SMADAPALA , nah kan anak pecinta alam yaa bau bau sama alam , yakali anak pecinta alam jelajahnya di mall kan nggak ya hehe , biasanya mainnya ya ke gunung,sungai, goa dan ini pendakian perdana generasi XXVIII semacam acara/kegiatan yang selalu ada disetiap generasi, yah pokoknya pendakiannya bareng-bareng gitu anak SMADAPALA mulai dari generasi tertua sampai termuda boleh ikut.
Awalnya aku nggak mau ikut soalnya ada rasa takut-takutnya nanti kalo ilang kesasar terus kedinginan gimana ? yahh pokoknya pengen cuma nggak berani aja nanti kalo ada apa apa , apalagi pendakian ini tuh ILLEGAL , jadi sembunyi sembunyi jangan sempe ada guru yang tau, yaiyalah namanya juga illegal , kan takut ya anak baru kemarin masuk  beraninya ngelangar aturan ehehehe (masih polos) siapa yang nggak takut coba
Walaupun illegal tapi kita tetep izin sama orang tua kok, dibuatin surat juga Cuma penanggung jawabnya bukan dari pihak sekolah tapi Pembina yang udah alumni tua jadi tenang aja kita nggak seenaknya gitu (ciiaatt) dan pendampinya pendakian itu dari alumni sendiri yang udah pro sama gunung (pro apaan woyy ? Profesional woyy maksudnya) ini pembukaan dulu lah ya semacam kata pengantar ekeekkekkk
Aku dulu itu asilinya nggak jadi ikut soalnya nggak sreg buat naik gunung , terus tiba tiba ada yang ngajak biar ikut, katanya buat pengalaman cuma sekali lo ini bareng satu generasi udahlah ikut aja nnti kalo cape bilang nggak papa, nanti tasnya tak bawain kalo  capek , yaudah deh dibilangin gitu aku ikut jadinya, nah sebelum pendakian aku disuruh buat bawa jaket yang tebel soalnya nanti diatas dingin banget bawa jahe dll, pokoknya disuruh bawa yang bisa ngangetin badan, terus aku mikir dong waktu itu kan bulan oktober jadi aku kira musim kemarau jadi di atas nggak dingin soalnya panas kan aku kira, ya aku bawa jaket yang dingin dong yang buat gaya gayaan gitu lucu bagus dann ternyataa APAAA ?? AKU TULIL CEKALI HUHUHU :’) (Preview)
Hari H kita disuruh kumpul di depan plaza , tau kan illegal yamasa kumpul di sekolah :’) disana udah ada bis kecil 2 buat senior dan junior, tapi tetep diacak si tempat duduknya biar bisa berbaur antara senior junor, berangkat dari plasa kira kira jam 2 siang, posisi duduk aku agak belakang terus sebelah kananku ada mbak silvi angkatan XXVII mbak nya baik,lucu,kecil kalem pokoknya , nah waktu itu kita disuruh buat tidur istirahat supaya nanti waktu ndaki bisa kuat nggak ngantuk , terus aku ditanyain mbak silvi “dek,kamu nggak tidur ta? Nanti capek lo di sana” terus aku jawab dong “nggak mbak, masih belum ngantuk” sama mbaknya di anggukin aja ehh 5 menit kemudian aku tidur dongggg… malu malu in aja woyy tadi katanya nggak ngantuk ehhh habis ditanya langsung tidur , habis itu aku denger mbaknya ngomong sama yang lain “adek iki lo lucu mau jarene gak ngantuk eh kok ws turu” , karena aku masih setengah sadar mau bangun tambah malu yaudah tidur aja sekalian :’) sampe mau deket pos pmberangkatan baru bangun.

Lanjut Part 2… Soon




Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Struktur Teks Ulasan Film “Jendral Sudirman”

“Struktur Teks Ulasan Film “Jendral Sudirman” Orientasi Tentang film Film Jendral Sudirman ini menceritakan tentang begaimana paglima TNI Republik Indonesia yaitu Jendral Sudirman mempertahankan NKRI , karena belanda pada saat itu mengingkari perjanjian Renville, sehingga terjadi Agresi Militer II . Jendral Sudirman diberi wewenang oleh   presiden indonesia yaitu   Ir. Soekarno untuk memimpin perang Gerilya Semesta bersama dengan pasukannya . Tokoh :    Pemeran utama dalam film Jendral Sudirman Adalah Adipati Dolken   Wakil Jendral Sudirman Adalah   Ibnu Jamil Pemeran Soekarno Yaitu Baim Wong Bung Hatta Ialah Nughie Akting nya dalam berperang cukup bagus tapi masih kurang   menghayati . Setting Dalam adegan film “Jendral Sudirman “ banyak mengambil seting tempat yang cukup banyak   ,yaitu : Istana Kepresidenan :   Jendral Sudirman berangkat ke menemui Ir Soekarno dan Bung Hatta   . Rumah Jendral S

Kuliah

KULI AH Assalamualaikum Wr.Wb       Hay man temann  Disini aku mau cerita tentang masa masa aku cari tempat kuliah , sumpah itu tragis banget gilaa..       Dari selesai lulus UN sampe sekarang gimana ceritanya ngelaluin masa masa sulit sampe sampe berat badan jadi turun 8 kilo :’)       Jadi aku dulu itu nggak masuk 50% siswa yang masuk jalur SNMPTN (Undangan), sumpah itu aslinya sedih banget cuy , malu sama orang tua sama temen temen sama keluarga , pokonya malu banget . Disaat banyak sahabat dan temen temen aku masuk aku sendiri nggak masuk , ituu rasanya ngenes lo dan berusaha sok tegar bodo amat gitu :’) , tapi yang malu itu sama orang tua dan keluarga :’) , berasa nggak berguana tau nggak, ngebanggain orang tua juga belum pernah eh ini malah disekolahin mahal mahal nggak keterima jalur undangan yang paling dipengennin , sedih banget rasanya.       Tapi aku nggak terus terusan ngerasa sedih ya , sedih boleh tapi nggak terus menerus . waktu selesai lihat pengumuman